Kepala Desa Pulau Kayu Aro Fasilitas Pemuda Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024

 



Muaro Jambi - Pemerintah Desa Pulau Kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan, Nobar Semifinal dilaksanakan di Aula kantor Desa Pulau Kayu Aro Senin malam (29/04/24).


Ricky Aresta Sekretaris Desa Pulau Kayu Aro mengatakan, Acara nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 ini  dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Nasional Indonesia, serta sebagai bentuk dukungan aktif dari Kepala Desa Kepada pemuda dan masyarakat pencinta bola yang ada di dalam Desa Pulau Kayu Aro.


"Alhamdulilah kegiatan ini didukung Penuh Oleh Nyai Kades dan disambut antusias oleh Para Pemuda Pencinta sepakbola yang ada di dalam Desa Pulau Kayu Aro, selain sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Nasional Indonesia kegiatan ini juga sebagai bentuk kekompakan antara pemerintah Desa dengan pemuda dan masyarakat" sebutnya.


Meski Tim Nasional Indonesia harus menyerahkan kalah dengan skor 0 - 2 atas lawannya Tim Nasional Uzbekistan, dan membuat perjuangan Garuda Muda harus kandas, namun masih menyisakan perebutan peringkat ke tiga untuk tiket ke olimpiade Paris 2024.

"Kita tepat mendukung Tim Nasional Indonesia pada pertandingan berikutnya, semoga Garuda Muda Indonesia bisa meraih peringkat ke tiga dan bisa mendapatkan Tike pada olimpiade Paris nantinya" tutupnya. (Jek)