39 Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi terpilih Resmi di Lantik

 



Jambizone.com - Sebanyak 39 Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi terpilih dilantik secara resmi sebagai wakil Rakyat, pelantikan ini di laksanakan di Ruang Rapat Utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, Jumat (30/08/24).

Pelantikan Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi terpilih dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti, serta di hadiri langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi, Para OPD di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi yang akan di Lantik, dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah janji Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi periode 2024 - 2029.

"Peresmian dan pemberhentian anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2024 - 2029, maka berdasarkan hasil rapat banmus telah menetapkan masa jabatan DPRD selama 5 tahun di mulai sejak pengucapan sumpah janji hari ini dan menjadi Hari terakhir bagi anggota DPRD prioriode 2019-2024" sebutnya.

Kegiatan Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi diikuti seluruh anggota DPRD kabupaten kabupaten Muaro Jambi yang terpilih. (Jek)