Alias Kepala BPKAD Hadiri Rapat Intern Antar Instansi di Kabupaten Muaro Jambi

 




Jambizone.com - Kepala BPKAD kabupaten Muaro Jambi Alias,S.H, M.H Menghadiri Rapat intern antar instansi dalam lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi, yang di buka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi di Rumah Ridan kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (19/08/24).

Alias Mengatakan Rapat tersebut bertujuan untuk membahas pembayaran tunggakan pajak kendaraan operasional yang digunakan oleh instansi-instansi yang ada dalam pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

 "Agar setiap Kepala OPD yang ada segera membentuk tim yang bertugas mendata setiap kendaraan yang ada dalam instansi masing-masing untuk kemudian di laporkan ke dinas BPPRD yang akan bekerjasama dengan tim Samsat Provinsi untuk kemudian ditindak lanjuti agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari" sampainya.

Dirinya berharap, dengan terbentuknya tim yang mendata setiap kendaraan Dinas ini nantinya setiap Tunggakan pajak bisa dilakukan pendataan dan dapat di selesaikan dengan baik.

"Sehingga semua bisa terdata, dan tentunya juga menjadi pendapatan Daerah dari pajak tersebut" tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, staf ahli, Camat se-kabupaten Muaro Jambi dan pihak-pihak terkait lainnya. (Jek)