BBS - JUN Mahir pasangan Pertama yang Mendaftar Ke KPU Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Pasangan Bambang Bayu Suseno (BBS) Dan Junaidi Mahir Resmi Mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Muaro Jambi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi, kedatangan Pasangan BBS dan Jun Mahir ke KPU di dampingi partai pendukung dan tim pemenangan, Rabu (28/08/24).

Usai mendaftar BBS dan Jun Mahir menyampaikan terimakasih kepada KPU kabupaten Muaro Jambi, dan seluruh pendukung dan Masyarakat yang hadir.

BBS mengatakan, Dirinya bersama Jun Mahir hadir ke KPU kabupaten Muaro Jambi untuk memenuhi persyaratan proses demokrasi pencalonan Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi sebagai pasangan pertama yang hadir mendaftar ke KPU.

"Terimakasih banyak kepada KPU kabupaten Muaro Jambi dan seluruh pendukung yang hadir, Alhamdulillah hari ini Saya dan Jun Mahir merupakan pasangan calon pertama yang mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Muaro Jambi" sampainya.

BBS berharap dan memohon dukungan kepada seluruh masyarakat, dan akan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan visi misi Berbakti untuk Muaro Jambi.

"Ada sembilan visi misi kita dengan Jargon Muaro Jambi Berbakti yaitu membangun dari Desa, alokasi adil merata, investasi lapangan kerja, Muaro Jambi cerdas, milenial berdikari, perempuan hebat produktif, Muaro Jambi religius, birokrasi melayani, serta Muaro Jambi tanpa sampah dan air bersih bagi masyarakat" ungkapnya. (Jek)