KONI Muaro Jambi Lepas Atlet Sepak Takraw Kejurprov VII Tanjabbar

 


Jambizone.com - KONI kabupaten Muaro Jambi melakukan pelepasan Atlet Sepak Takraw untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi 2024 di Tanjung Jabung Barat, kegiatan dilaksanakan di Sekretariat KONI kabupaten Muaro Jambi, Selasa (20/08/24).

Sudirman, S.H ketua umum Cabor Sepak Takraw kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Tim takraw Muaro Jambi mengirimkan dua regu Atlet Putra dan Putri sebanyak 12 orang atlet untuk berpartisipasi dalam ajang kejuaraan provinsi Jambi sepak takraw VII/2024 di Tanjung Jabung Barat.

"Insyaallah Atlet kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, kami juga berterima kasih kepada KONI kabupaten Muaro Jambi yang telah membantu mensupport Atlet Sepak Takraw dalam mengikuti Kejurprov VII di Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat" sebutnya.

Sementara itu, Aspi Hani Hasbi ketua KONI kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat bertanding kepada atlet takraw yang mengikuti Kejurprov di Tanjabbar, dirinya berharap agar para atlet terus menjunjung tinggi sportifitas dan bisa memberikan yang terbaik bagi kabupaten Muaro Jambi.

"Tetap junjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta berikan yang terbaik untuk Muaro Jambi dalam meraih juara" tutupnya. (Jek)