PWI Muaro Jambi Bagikan 50 Paket Sembako Bagi Warga yang Membutuhkan

 



Jambizone.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaro Jambi bersama Pemerintah Muaro Jambi yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi membagikan 50 paket bantuan sosial berupa sembako bagi warga Muaro Jambi  yang membutuhkan pada Kamis (1/8/2024) bertempat di Gedung Serbaguna. Kegiatan Bansos ini mengangkat tema " PWI Peduli"

Kegiatan pembagian Bansos di awali kata sambutan dari Ketua PWI Kabupaten Muaro Jambi, Topa. Dalam sambutannya Ketua PWI mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang kurang mampu telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Bansos hari ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kepada masyarakat yang telah bersedia hadir dalam acara yang diadakan PWI Kabupaten Muaro Jambi pada hari ini" kata Topa.

Budhi Hartono Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Bansos yang diadakan PWI Muaro Jambi.

"Saya mewakili Pemerintah Muaro Jambi apresiasi kepada PWI atas kegiatan Bansos pada hari ini, saya juga berharap kegiatan ini berkelanjutan kedepannya ,kegiatan ini sangat penting. Wartawan selain melaksanakan kegiatan jurnalistik tetapi mau menyempatkan diri berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu" ungkapnya. 

Salah satu warga saat ditemui menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Muaro Jambi dan PWI yang telah mengadakan acara Bansos.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah dan PWI atas bantuannya, dengan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat yang kurang mampu, mudah mudahan Allah SWT membalasnya" ujar Yanti.

Kegiatan Bansos selain dihadiri jajaran pengurus PWI, Sekda,  juga turut dihadiri oleh perwakilan Diskominfo Kabupaten Muaro Jambi, M Yakub. (Jek)