Usia di Lantik Ulil Amri Anggota DPRD Muaro Jambi berterimakasih kepada masyarakat

 



Jambizone.com - Ulil Amri atau Sering Di Panggil Wo Ulil Kembali Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2029 Beliau Dipercaya Oleh Masyarakat Dapil V Jambi Luar Kota Dari Partai Amanat Nasional (PAN). Ulil Amri dilantik secara serentak dengan anggota DPRD lainnya yang terpilih secara resmi. Pelantikan dilaksanakan di Aula Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Jum'at (30/08/24) 

Usai Pengambilan Sumpah Ulil Amri Menyampaikan Ucapan Terimakasih yang tak terhingga Kepada Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi Terutama Masyarakat Jambi Luar Kota yang telah mempercayai Dirinya Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi lagi.


"Saya Mengucapkan Terimakasih Tak Terhingga Terutama Keluarga,Team Pemenangan dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah berjuang bersama dan mempercayai Amanah ini Ke Pundak saya " ungkapnya.


Ulil Amri Menyampaikan terkait dengan pembangunan kedepannya peran dan fungsi dewan itu ditingkatkan karena masyarakat sangat mengharapkan itu karena aspirasi masyarakat harus ditampung dan di perjuangkan.

"Terkait masalah infrastruktur masih banyak yang rusak dan perlu di perbaikan kemudian masalah kepegawaian kita masih banyak yang honor jadi itu butuh perjuangan sehingga nanti bisa masuk ke PPPK dan bisa masuk ke ASN " Katanya

Untuk dibidang ekonomi itu perlu kita dorong seperti UMKM untuk Ibu-ibu kita tingkatkan keterampilannya sehingga nanti prodak UMKM itu bisa menopang ekonomi masyarakat.


"Jadi peran DPRD terpilih ini harus menunjukkan kinerja yang baik tetap berkerja sehingga peran dan fungsinya sebagai pengawasan sebagai legislasi dan sebagai fungsi anggaran dan itu harus diperjuangkan. " Sampainya (jek).