Breaking news, Mapolsek Kumpeh Ilir diamuk Warga




Jambizone.com - Mapolsek Kumpeh Ilir kabupaten Muaro Jambi Di rusak warga, kejadian ini terjadi pada Kamis dinihari tadi, akibatnya kaca Polsek Kumpeh Ilir pecah dan beberapa barang di rusak warga, Kamis (05/09/24).

Dari informasi yang di dapat, kejadian ini terjadi akibat dari ada salah seorang warga palaku pencurian yang di tahan di Polsek Kumpeh Ilir meninggal dunia di dalam sel dengan cara gantung diri, sehingga keluarga dan warga tidak terima dan melakukan penyerangan ke Polsek.

Salah satu warga yang tidak ingin di sebutkan nama nya mengatakan, pelaku terduga pencurian di salah satu Sekolah Dasar Tanjung di tahan di sel Polsek Kumpeh Ilir, lalu terduga pelaku bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan ikat pinggang.

"Kabar nyo ado Pelaku terduga pencurian d SD 35 tanjung ditangkap dan di tahan d mapolsek kumpeh ilir, tengah malam tadi terduga diperkirakan bunuh diri dengan menggantung diri nya pakai tali pinggang, Keluarga korban nggak terima. Dan merusak mapolsek, lebih kurang seperti itu lah singkat ceritonyo" tutupnya.

Hingga berita ini di muat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. (Jek)