Dukungan terus Mengalir Untuk BBS-JUN Menuju Pilkada Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Berbagai Dukungan terus Mengalir bagi Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Junaidi Mahir, seperti yang terlihat di Desa Suak Putat, RT 08, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Senin (09/09/24)

Kedatangan Junaidi Mahir bersama tim pemenangan yang di pimpin Deki Nander alias Bujang Muchtar bersama tim pemenangan BBS-JUN kecamatan Sekernan di sambut hangat warga Desa Suak Putat di Taman kelapa minimalis RT 08 Desa Suak Putat pada Minggu (08/09/24 kemarin).

Junaidi Mahir bersama rombongan hadir di tengah masyarakat menemui simpatisan dan tim keluarga yang menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan BBS-JUN dalam pilkada kabupaten Muaro Jambi.

Junaidi Mahir yang akrab disapa Bro Jun itu mengaku sangat bangga sekaligus mengapresiasi dukungan dari semua Masyarakat dan para simpatisan, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi jika nantinya terpilih sebagai wakil Bupati Muaro Jambi.

"Tentunya saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat, saya dan pak BBS tentunya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Muaro Jambi" sebutnya.

Dirinya menyebut, Pasangan BBS-JUN tidak banyak janji janji kepada masyarakat, jika memang perlu pasangan BBS-JUN siap membuat MOU dengan masyarakat.

"Seperti keluhan masyarakat di sini ingin di perbaiki akses jalan, kita siap mewujudkan nya jika perlu dengan perjanjian tertulis tidak hanya janji saja, sehingga nantinya masyarakat bisa menagih kepada kami jika sudah terpilih nanti" ungkapnya. (Jek)