Hari pertama Kerja, Ramadhan Mahir DPRD Muaro Jambi Sambangi Dinas sosial

 



Jambizone.com - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Ramadhan Mahir di hari pertama Kerja nya langsung melakukan kunjungan ke Dinas sosial kabupaten Muaro Jambi, Senin (02/09/23).

Kedatangan anggota DPRD dapil satu dari partai Perindo itu langsung melihat ruangan kerja Bagian Sosial, dirinya menyoroti tentang program UMK dan kegiatan sosial bagi masyarakat.

"Saya memantau tentang program UMK dan kegiatan sosial bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat dapil satu Muaro Jambi, kedepan program ini diharapkan akan bisa lebih di kuatkan lagi untuk masyarakat yang membutuhkan" sebutnya.

Ditambahkan nya, Dirinya selaku anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi akan terus memperhatikan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga program pemerintah bisa tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Program di Dinas sosial ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya harus berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sehingga bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan" tutupnya. (Jek)