Desa Tantan Sukses gelar MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Pemerintah Desa Tantan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan, yang di laksanakan pada Selasa 15 Oktober hingga Jumat 18 Oktober 2024. Dengan tema "Melalui MTQ ke 53 kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan Alquran dalam kehidupan sehari-hari menuju masyarakat cinta terhadap Al-Qur'an", Jumat (18/10/24).

Mashur, S.Pd kepala Desa Tantan mengatakan Dalam acara penutupan MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, dirinya selaku kepala Desa Tantan mengucapkan banyak terimakasih kepada camat Sekernan yang telah mempercayakan Desa Tantan sebagai tuan rumah dalam MTQ tingkat kecamatan Sekernan ke 53 tahun.

"Tentunya kelancaran kegiatan MTQ Di Desa Tantan ini tak terlepas dari seluruh panitia dan sumbang saran dari semua pihak , sehingga MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses" sebutnya 

Sementara itu M.Iqbal Camat Sekernan saat melakukan penutupan MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi atas sukses nya pelaksanaan MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan.

"Selamat ini baru MTQ di Desa Tantan yang paling luar biasa yang saya datangi selama menjabat sebagai camat sekernan, tentunya saya sangat apresiasi kepada tuan rumah Desa Tantan yang telah sukses melaksanakan MTQ ke 53 tingkat kecamatan Sekernan ini" tutupnya.

Penutupan MTQ ke 53 tahun tingkat kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ini juga di hadiri oleh kepala Kemenag kabupaten Muaro Jambi, Ketua BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, Kapolsek sekernan yang di wakili bhabinkamtibmas, para kepala Desa dan penggerak PKK se kecamatan Sekernan, para sekdes, perangkat Desa, dan tamu undangan lainnya.(Jek)